Jumat, 02 Desember 2016

Cara Menggugurkan Kandungan Manjur | Obat Menggugurkan Kandungan Manjur

Kita semua pastinya sudah tahu apa itu aborsi sebenarnya? Namun,, apakah kamu tahu tentang berbagai macam cara aborsi? Ya, aborsi dapat dari jenis yang berbeda. Memahami berbagai jenis aborsi akan membantu Anda memahami masalah yang berkaitan dengan aborsi skrg. Membuat Cara Menggugurkan Kandungan yang tidak anda diinginkan, cara aborsi dilakukan. Tergantung pada ketersediaan fasilitas pelayanan kesehatan, status sosial-ekonomi, periode kehamilan dan kesehatan keseluruhan dari pasien wanita, metode yang berbeda dari aborsi yang tersedia.

Faktor utama yang paling penting dalam menentukan metode aborsi adalah periode kehamilan. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen aborsi berlangsung selama trimester pertama kehamilan. Selama periode ini, aborsi dapat aman dan komplikasi pasca operasi juga langka. Namun, jika aborsi dilakukan pada tahap akhir kehamilan, bahkan dapat membuktikan menjadi fatal bagi ibu.

metode medis aborsi
Dalam metode medis, tidak ada prosedur pembedahan atau intervensi dilakukan. Obat-obatan yang digunakan untuk mengakhiri kehamilan. Obat-obatan ini sangat efektif sebagai cara menggugurkan kandungan usia 3 bulan hingga 8-9 minggu saja. Ini berarti bahwa obat-obatan ini berguna jika mereka diambil dalam waktu 8-9 minggu dari waktu hari terakhir betina menstruasi. Setelah periode ini, efektivitas obat ini menurun dan kita harus memilih metode bedah aborsi. Mengenai ketersediaan obat ini, mereka dapat tersedia secara bebas di beberapa negara, sedangkan di lain mereka tidak tersedia di atas meja dan hanya bisa dibeli setelah resep dokter kandungan ini.

metode bedah aborsi
Semua metode bedah aborsi perlu intervensi dan membutuhkan rumah sakit berdasarkan diatur untuk ini. Sekali lagi, tergantung pada tahap kehamilan, metode intervensi bedah berbeda. Jika kehamilan adalah hingga 16 minggu, maka pil obat dapat diambil untuk aborsi. Teknik lain yang disebut aspirasi. Dalam aspirasi vakum ini, hisap aspirasi atau pelebaran dan aspirasi dapat dilakukan. Namun, jika perempuan adalah di paruh kedua trimester kedua kehamilan, maka biasanya dokter ahli kandungan pergi untuk pelebaran dan evakuasi.

Jika pasangan anda ingin memutuskan untuk cara aborsi sendiri hal itu harus dilakukan sesegera mungkin. Hal ini karena bahkan metode bedah aborsi dapat dilakukan hanya sampai minggu ke-24 kehamilan, tidak lebih dari itu. Menjalani aboortion setelah minggu ke-24 kehamilan dapat berakibat fatal bagi wanita hamil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar